Tuesday, March 23, 2010

Cerpen Menarik dari Sahabat



Pada masa SMA dulu, saya memiliki seorang teman bernama Afrizal. Seorang sahabat baik yang suka membuat cerita pendek karena terinspirasi oleh J.K Rowling yang menulis Novel Harry Potter.
Sampai saat ini koleksi cerita pendek yang dia miliki cukup banyak, namun beberapa sudah hilang entah kemana.

Untungnya saya masih menyimpan beberapa salinan dari cerita pendek yang dia miliki tersebut dimana cerita yang dia tulis menurut saya sedih dan menarik, tetapi menurut anda apakah demikian?

Berikut sepenggal ceritanya,

"Pagi ini pagi g’ bersahabat, soalnya hari ini hujan turun dari pagi sampai sore. Otomatis orang-orang g’ bisa keluar buat jalan-jalan. “Kring… kring… kring…” telpon rumah Susan berbunyi, “Halo, ini siapa ya?” tanya Susan, “hai San, ini Adi! San loe ada di rumah, kan? Soalnya gue mo ke rumah loe!” jawab Adi. “Ada koq dating aja, lagian gue lagi bosen nih sendirian dirumah” sambung Susan, setelah selesai menjawab telepon, Susan berbaring dikamarnya lagi, sambil menuggu Adi tentunya!"

Bagi yang berminat membaca-nya silahkan download disini.
Dan jangan lupa komentarnya :)

Thanks,
Andre

5 comments:

  1. Terimakasih atas cerpen sob sangat menyentuh..

    sebastian Bukan Sekedar Blogger Bertuah

    jangan lupa sob tinggalin jejak diblog gua....

    ReplyDelete
  2. tu cerpen sahabat setahun lebih yang lalu. . .
    biar g hilang, lebih baik dipublikasikan untuk umum . .

    ReplyDelete
  3. bener tu sob..
    cerpennya bagus qo..
    keep posting..

    ReplyDelete
  4. Thanx aLL . .
    semoga aja, msih bisa posting di saat sibuk begini...

    ReplyDelete
  5. Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat. Sukses yach ^_^ salam dari teamronggolawe.com

    ReplyDelete

Your comment is welcome..